Siswa MAN 2 Model Medan Ikuti Kegiatan Kuala Lumpur EnterPreneur Youth Summit

siswa-siswi MAN 2 Model Medan dan guru pendamping mengikuti kegiatan Kuala Lumpur Entrepreneur Youth Summit 2023 di Malaysia

Medan (Humas). Untuk menambah wawasan seputar dunia usaha Siswa MAN 2 Model Medan mengikuti kegiatan Kuala Lumpur Entrepreneur Youth Summit 2023 di Malaysia dari tanggal 18 september 2023 dan berakhir pada 20 September 2023. Siswa yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Ahmad Maulana Simatupang kelas XII FI D, Imtiyaz Al Fattah Reza kelas XI F1 B, Inayah Azahra Balqis kelas X-D, Mhd. Faeyza Aleeza kelas X-L didampingi oleh guru pendamping yaitu Muhammad Fajar Afriza, S.Pd., M. Pd, dalam kegiatan tersebut 3 siswa yang mengikuti Bussines Plan Compatition dan 1 orang mengikuti Essay Presentation Compatition.

Kepala MAN 2 Model Medan Wuri Tamtama Abdi, S.Pdi, M.Pd mengatakan MAN 2 Model Medan mendukung penuh kegiatan Kuala Lumpur Entrepreneur Youth Summit 2023, diharapkan seluruh siswa MAN 2 yang ikut dapat menambah wawasan dan pengetahuan yang akan menjadi pengalaman dan dapat diterapkan jika kelak menjadi alumni MAN 2.

“Wuri mengucapkan terima kasih kepada siswa dan guru pendamping yang dapat hadir dalam kegiatan tersebut. Usai pelaksanaan kegiatan itu para delegasi MAN 2 Model Medan dapat memberikan pengalamannya pada siswa-siswi MAN 2 beserta guru sebab interprener  ilmu lagka yang harus diterapkan dalam sebuah bentuk praktek pengalaman lapangan,” ungkap Wuri.

Sementara itu, WKM Humas MAN 2 Model Medan Dra. Hj. Misbah Suaidah, S.Pd menyampaikan, jumlah seluruh peserta kegiatan Kuala Lumpur Entrepreneur Youth Summit 2023 109 orang yang dilaksanakan di International Islamic University (IIUM) Kuala Lumpur, Malaysia, siswa MAN 2 yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan siswa yang smart dan memiiki basic didalam interprener

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *