Kepala MAN 2 Model Medan Apresiasi Kinerja Tim Humas Peraih Berita Terbaik Web Kemenag Sumut

Kepala MAN 2 Model Medan memberikan piagam penghargaan kepada tim Humas MAN 2 Model Medan saat upacara Bendera 17 Agustus di lapangan utama

Medan (Humas). Kepala MAN 2 Model Medan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim humas MAN 2 Model Medan yaitu Wakil Kepala Madrasah bidang Humas Dra. Hj. Misbah Suaidah, S.Pd, Staf Humas Dr. Imamul Muttaqin, MA, Muhammad Fajar Afriza, S.Pd dan Halimatussa’diyah Nst, S.Pd, M.Pd, atas prestasi yang telah diraih yaitu memperoleh piagam penghargaan atas penilaian terbaik untuk kategori berita terbaik di portal Sumut.Kemenag.Go.Id Tahun 2022 dengan judul berita Kirmanda Man 2 Model Medan Raih sejumlah prestasi tingkat internasional.

Atas prestasi yang membanggakan itu, Kepala MAN 2 Model Medan Wuri Tamtama Abdi, S.Pdi, M.Pd menerima piagam penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM pada hari pertama acara Rakor di UPT. Asrama Haji Medan, yang berlangsung mulai 13 hingga 15 Agustus, kemudian Kepala MAN 2 Model Medan menyerahkan piagam pengargaan tersebut secara resmi kepada tim Humas MAN 2 saat upacara bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 di lapangan utama MAN 2 dimulai pukul 08.00 WIB, Kamis (17/8/23).

Kepala MAN 2 Model Medan Wuri Tamtama Abdi, S.Pdi, M.Pd yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah swt atas prestasi yang telah diraih Humas MAN 2 Model medan, secara khusus prestasi ini merupakan hasil kerja tim Humas yang terus meliput kegiatan-kegiatan dan acara-acara penting di MAN 2 kemudian menulis beritanya seta mempublikasikannya di website portal kemenag Sumut, namun secara umum, prestasi ini merupakan prestasi bagi seluruh warga MAN 2 yang telah berupaya keras untuk memberikan sumbangsih terhadap prestasi siswa, guru dan pegawai

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada tim Humas MAN 2 yang hampir setiap hari harus stand by memperhatikan dan jeli terhadap kegiatan-kegiatan dan acara-acara yang ada di MAN 2, Humas siap kapanpun memberitakan kegatan MAN 2 Model Medan, saya berharap, kinerja humas semakin meningkat, dan juga prestasi yang kita raih ini harus terus kita tingkatkan agar Humas MAN 2 Model Medan terus mengukir prestasi yang gemilang dan membanggakan,” tegas Wuri.

Sementara itu WKM Humas MAN 2 Model Medan Dra. Hj. Misbah Suaidah, S.Pd menyampaikan, Kepala MAN 2 Model Medan memberikan piagam penghargaan tersebut secara formal kepada tim humas saat upacara bendera 17 Agustus 2023, kami menganggap prestasi ini merupakan kado terindah dari tim humas MAN 2 yang telah berhasil menerima penghargaan dari Kakanwil Kemenag Sumut pada saat hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2023, penghargaan ini merupakan penghargaan yang harus dipertahankan bahkan perlu ditingkatkan.

“Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara memiliki website khusus, domainnya yaitu https://sumut.kemenag.go.id/, setiap hari tim Humas akan mengirimkan berita terkait dengan kegiatan dan acara penting MAN 2 Model Medan, biasanya tim Humas akan meliput terlebih dahulu kegiatan atau acara yang akan dijadikan berita resmi man 2, kemudian tim humas akan menulis berita serta mengirimkan berita tersebut melalui akun website portal kementeria agama sumatera utara, sebelum di publis, tim admin website kemenag akan meneliti terlebih dahulu jika berita itu layak maka akan di muat di website kemenag Sumut, alhamdulillah sampai saat ini berita MAN 2 Model medan selalu tampil dan dimuat di portal kemenag Sumut, itu artinya berita MAN 2 memang baik dan layak terbit di portal kemenag ,” kata Misbah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *