Kepala MAN 2 Model Medan Lantik Pengurus Baru OSIM Masa Bakti 2022/2023

Kepala MAN 2 Model Medan Wuri Tamtama Abdi didampingi para WKM foto bersama pengurus Osim baru

Medan (Inmas). Kepala MAN 2 Model Medan Wuri Tamtama Abdi, S.Pdi, M.Pd secara resmi melantik Pengurus Baru Organisasi Siswa Intra Madrasah( OSIM) Masa Bakti 2022/2023. Sebagai Ketua Osim Baru terpilih Fatih Achmad Rizqi Lubis kelas XI IPA 4 dan Wakil Muhammad Alwi Yanda Sitompul kelas XI IPS 5. Pelantikan itu dilaksanakan pada Senin 17 Januari 2023 di lapangan utama MAN 2 usai pelaksanaan Upacara Senin pagi  dan disaksikan oleh seluruh Guru, Pegawai dan Siswa-siswi MAN 2 Model Medan.

Pelantikan pengurus Osim baru merupakan konsekuensi pergantian Jabatan pengurus Osim lama yang dulunya dijabat Abdul Azis kelas XII IPA 1 sebagai ketua dan Rizki Affandi kelas XII IPB 2 sebagai wakil yang sekarang telah menjadi demisioner Osim MAN 2 Model Medan.

Kepala MAN 2 Model Medan Wuri Tamtama Abdi yang melantik pengurus baru Osim menyampaikan ucapan selamat yang telah mengemban amanah menjadi pengurus Osim, jadikan tanggung jawab ini sebagai amanah serta titipan yang harus dijaga agar dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Menjadi pengurus Osim akan sulit dilaksanakan jika tidak memiliki jiwa amanah, istiqomah dan ikhlas, pemimpin itu harus berjiwa amanah, dan ikhlas jangan pernah berkhianat dalam kepemimpinan karena itu dapat merusak citra pribadi seumur hidup, jalankan amanah ini dengan ikhlas semoga menjadi pengurus yang sukses dan dapat menjalankan tugas,” tegas Wuri.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *